Solskjaer Haramkan United Menerima kekalahan 2 Kali dari Wolves

Manchester United balik lagi bertanding bersama Wolverhampton di dalam lanjutan Premier League, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Di pertandingan yang bakal bergulir di Stadion Molineux ini, Ole Gunnar Solskjaer mengharamkan para pemainnya menerima kekalahan kembali.

Ya, di pertandingan sebelumnya pada FA Cup, United mesti menanggung malu di markas Wolverhampton. Mereka secara mencengangkan bertekuk lutut dengan skor 1-2 serta tereliminasi dari kompetisi tertua di planet ini tersebut.

Untuk hal tersebut, Solskjaer mau para pemainnya belajar dari kekeliruan. Dia mendesak Juan Mata dkk menunjukkan kemampuan di gelanggang guna mendapat hasil positif.

“Ketika Kamu menerima kekalahan di dalam satu laga Kamu mesti menata ulang mental skuat guna balik lagi mendapat hasil positif pada pertandingan berikutnya. Namun mental bukanlah problem kami ketika menghadapi Wolves, kami cuma tak mendapatkan kemampuan paling baik, ” tutur Solskjaer sebagaimana ditulis website resmi MU, Senin (1/4/2019).

“Wolves merupakan kesebelasan yang amat baik saat menghadapi tim besar, serta pencapaian yang mereka perlihatkan saat menghadapi skuat hebat bisa dibuktikan. Namun apabila pemain aku kerja mirip yang telah dikerjakan sebelumnya, kami bakal baik-baik saja, ” ungkapnya.

Di sisi lain, juru tak-tik yang baru-baru ini mengambil kesepakatan kontrak permanen sampai 3 musim nanti itu menyatakan dia amat menikmati tuntutan yang tengah dirasakan kesebelasannya.

“Sekarang saatnya kami buat memenangkan pertandingan. Kami memiliki kualitas serta kreativitas guna merebut kemenangan. Jadi tak terdapat alibi kembali team saya menerima kekalahan pada pertandingan mendatang, ” tutur juru tak-tik dari Norwegia itu.

“Saya tak merasa itu tantangan yang membikin kami tertekan. Hingga titik ini kami terus menikmati tuntutan yang tersedia pada setiap laga, ” pungkas Solskjaer.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>