Menang Tipis dari Kamura/Sonoda, Marcus/Kevin Berpotensi Jawara

Menang Tipis dari Kamura/Sonoda, Marcus/Kevin Berpotensi Jawara

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal berjumpa kembali bersama satu dari sekian banyak musuhnya di laga pamungkas Denmark Open 2018, Minggu (21/10/2018).

Ganda putra yang dijuluki Minions itu bakal bertemu dengan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di dalam pertandingan perburuan titel jawara kompetisi tingkat World Tour Super 750 itu.

Marcus/Kevin tertulis cukup sering bertemu dengan Kamura/Sonoda sebab diberitakan dari BWF Badminton keduanya sudah bertemu selama 9 kali.

Untuk sementara Marcus/Kevin menang tipis 5-4 vs Kamura/Sonoda dengan pertandingan terakhir berlangsung di Asian Games 2018 kategori beregu, Agustus silam.

Ketika itu, Marcus/Kevin unggul 21-18, 21-12 vs Kamura/Sonoda dalam waktu 31 menit di Istora Senayan, Jakarta.

Hasil positif terakhir Kamura/Sonoda vs Marcus/Kevin terjadi pada perempat-final Kompetisi Dunia 2018 dengan score 21-19, 21-18 di dalam tempo 48 menit.

Ketika itu, Kamura/Sonoda berhasil jadi aktor kunci yang membikin mimpi Marcus/Kevin merengkuh jawara dunia 2018 pupus begitu saja.

Lebih lanjut, dari peringkat dunia yang mereka punya juga terpaut tak terlampau jauh sebab Marcus/Kevin menempati tempat nomor 1 dunia, sementara Kamura/Sonoda pada peringkat keempat.

Oleh sebab itu, kekuatan ke 2 pasangan terbilang tak terlampau terpaut jauh serta apapun dapat terjadi pada lapangan nanti walau di atas kertas Marcus/Kevin jauh setingkat lebih berpotensi untuk meraih titel jawara Denmark Open 2018.

Di laga pamungkas Denmark Open 2018, permainan Marcus/Kevin serta Kamura/Sonoda bakal berjalan dalam laga ke 4 atau kira-kira pukul 20. 00 WIB di Odense Sports Park.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>