Divock Origi Seketika Menjadi Pahlawan Liverpool Musim Ini

Di dalam 4 hari paling akhir, Liverpool sukses menembus dari lubang jarum. Penghujung minggu kemarin, mereka unggul 3-2 vs Newcastle United untuk memaksakan penentuan trofi Premier League bergulir pada minggu paling akhir. Lantas, Rabu (8/5/2019), mereka unggul 4-0 vs Barcelona dan melaju menuju partai puncak Liga Champions dengan agregat 4-3. Di dalam 2 keberhasilan ini, terdapat 1 pahlawan: Divock Origi.

Ketika menghadapi Newcastle, Divock Origi jadi penentu kemenangan via sundulannya pada menit-menit penghujung. Kemudian, saat mengalahkan Barcelona, dialah yang memulai dan menutup score 4-0 yang diciptakan Liverpool. Menariknya, inilah kali perdana ia menyarangkan goal pada ajang Liga Champions.

Ujung tombak dari Belgia ini sebenarnya cuma back-up di Liverpool. Kompetisi musim ini, ia baru saja 19 kali dimainkan di seluruh turnamen yang dibuntuti The Reds. Ini juga, cuma 6 kali ia dimainkan menjadi starter. Musim kemarin, ia justru tidak memiliki posisi di tim bimbingan Juergen Klopp hingga mesti ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju VfL Wolfsburg.

Hal inilah yang membikin orang-orang heran saat seketika saja ia tampil menjadi pahlawan Liverpool. Tidak terkecuali Klopp. Sehabis kemenangan cemerlang vs Barcelona, juru tak-tik dari Jerman ini tidak lupa mengatakan ketakjubannya kepada Divock Origi dan Xherdan Shaqiri.

“Origi dan Shaq tidak terlampau rutin berlaga. Tapi, dengan ritme dan semua hal yang ada, mereka memperlihatkan penampilan kayak ini dan amat vital untuk kami, ” kata Klopp sebagaimana dilansir Football5Star. com dari situs resmi UEFA. “Itu memperlihatkan jika semuanya mungkin di sepakbola. ”

Walau begitu, Divock Origi tidak kemudian berbangga dan menepuk dada menjadi pahlawan timnya. “Ini sedikit lebih mengenai kesebelasan. Kami berusaha keras. Kami paham malam ini bakal mengesankan. Kami mau berbuat ini untuk para pemain yang cedera. Ini benar-benar tidak tergambarkan, ” tutur bintang yang jua menjadi pahlawan kemenangan Liverpool pada Derbi Merseyside dua Desember 2018 ini.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>